Memaknai Hari Lebaran 2024, Kapolsek Sagulung Bagikan THR di Panti Asuhan


Foto : Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan saat memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Insanul Madani Nahdlatul Wathan. Kelurahan Sungai Langkat. Senin, (8/4).
Batam, Rotasikepri.com - Bulan suci ramadhan adalah bulan pengampunan dosa, selain itu, di bulan suci ini juga banyak umat mencari keberkahan berbagi dengan sesama.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Polsek Sagulung dalam memaknai hari lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024, dengan menyalurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Insanul Madani Nahdlatul Wathan di Kelurahan Sungai Langkat. Senin, (8/4).

Kedatangan rombongan Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan bersama Bhayangkari serta personil lainnya menggambarkan suasana lebaran serta kegembiraan tersendiri bagi anak-anak di Panti Asuhan.

Pasalnya, dalam kunjungannya, Kapolsek membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anak-anak yatim piatu maupun pengurus dan memberikan sejumlah paket sembako berupa, sirup 35 botol, kue kering 30 toples, serta teh botol 10 dus.

Foto Istimewa
Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama dalam bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024.

"Di setiap rejeki kita, pasti terselip rejeki orang lain dan itu harus dibagi, sehingga membuka pintu hati dengan menyisikan sedikit rejeki yang kami punya untuk memberikan bantuan sosial ini," ujar Kapolsek.

Ia juga berharap, dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu serta pengurus panti asuhan Insanul Madani Nahdlatul Wathan.

"Semoga suasana lebaran tahun 2024 baik buat kita semua, dan dapat memperat tali silaturahmi serta penuh berkah. Sehingga terciptanya kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuh Kapolsek.

Sekitar pukul 17.00 wib, rombongan bergerak pulang dan kegiatan telah selesai serta dalam keadaan aman dan kondusif. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.