Ngopi Santai, Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Sekupang Bersama Warga


Foto : Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Sekupang di Warung Kopi di Kedai Kopi Berkat Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (26/04)
Batam, Rotasikepri.com - Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Warung Kopi di Kedai Kopi Berkat Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (26/04).

Jumat Curhat dihadiri yang mewakili Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE. MM. yakni Panit Binmas Aiptu Luqman didampingi Bhabinkamtibmas Tiban Baru Aiptu Indoluddin beserta warga.

Panit Binmas Aiptu Luqman menggelar diskusi dan mendengar keluhan warga terkait Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. mengatakan beberapa hal di sampaikan dalam Jumat Curhat mengharapkan peningkatan patroli daerah rawan pada waktu tertentu dan malam hari di sampaikan masyarakat kepada Polsek Sekupang

Dalam diskusi tersebut salah satu warga bertanya apakah melaporkan kehilangan dikenakan biaya, warga juga meminta pihak kepolisian khusus Polsek Sekupang untuk melakukan Patroli di daerah seputaran South Link untuk mencegah terjadi balap liar.

“Siapapun yang melaporkan kehilangan di Kepolisian khususnya di Polsek Sekupang saya pastikan tidak dikenakan biaya (Gratis), yang dikenakan biaya hanya pengurusan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) ada PNBP nya,” kata Panit.

Tak lupa, Aiptu Luqman mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas kondusif serta selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas apabila di lingkungannya terjadi gangguan kamtibmas. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.