Pemasangan Spanduk Salah Satu Bacalon di Pilkada Batam, Ini Penjelasan RT setempat


Keterangan : Spanduk salah satu Bacalon di Pilkada Batam
Batam, Rotasikepri.com - Viral nya berita terkait pemasangan spanduk salah satu Bakal Calon (Bacalon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam bertulisan Calon Walikota Batam Hj Marlin Agustina oleh salah satu oknum RT 01 RW 02 Kelurahan Sungai Jodoh. Kecamatan Batu Ampar. Ini penjelasan Yanto selaku RT yang bersangkutan. Rabu, (1/5).

Yanto menjelaskan, bahwa dirinya tidak pernah memaksa warga untuk memasang spanduk tersebut,

"Saya tidak pernah maksa warga untuk memasang spanduk tersebut, namun warga itu yang meminta kepada saya," ujar pak RT

Ia juga menambahkan, siapa saja yang ingin bersilaturahmi maupun warga atau tim pemenangan saya selalu welcome.

"Kita sebagai RT selalu menyambut baik siapa yang ingin bersilaturahmi, kebetulan tim pemenangan paslon itu datang ke saya dan memberikan spanduk tersebut. Ketika itu pula warga yang memasang spanduk nya meminta ke saya, ya saya berikan," jelasnya lebih lanjut.

Keterangan : Yanto ketua RT 01 RW 02 Kelurahan Sungai Jodoh. Kecamatan Batu Ampar, saat dikonfirmasi di salah satu warung kopi.


Yanto juga mengatakan terkait arahan lurah sungai Jodoh, ia menjelaskan itu yang dimaksud adalah spanduk ucapan Idul Fitri bukan spanduk salah satu bacalon yang terpasang.

"Pak lurah hanya menyuruh pasang spanduk ucapan selamat Idul Fitri bukan spanduk ini, ada mis komunikasi saja tuh bang," ujar Yanto saat ditemui di warung kopi seputaran jodoh.

Kemudian senada dengan Yanto, Lurah Sungai Jodoh Muhammad Riko Tambusai mengatakan,

"Kita tidak pernah menyuruh perangkat RT kita memasang spanduk dukungan ke salah satu Paslon, terkait hal itu, saya memang pernah menyuruh pak RT memasang spanduk, tetapi itu spanduk ucapan selamat Idul Fitri," imbuhnya saat dikonfirmasi melalui laman whatsapp. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.