Pererat Silaturahmi, Kapolsek Sekupang Coffe Morning Dengan PSHT Kota Batam


Foto Ist/doc : Humas Polsek Sekupang
Batam, Rotasikepri.com - Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau menggelar kegiatan Ngopi Bareng dan Silaturahmi Tokoh Masyarakat Perguruan Pencak Silat di Warkop Beta Coffe Kelurahan Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kamis (25/04).

Kegiatan pertemuan silahturahmi perguruan silat ini dihadiri oleh Ketua PSHT cabang Kota Batam sdr. Basori Syah dan pengurus.

Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE. MM, didampingi juga dengan Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan para perguruan pencak silat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dengan para perguruan silat di Sekupang. Kita ingin bersama-sama membahas permasalahan yang ada dan mencari solusi terbaik untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kompol Benhur.

Lebih lanjut, Kapolsek Sekupang berharap agar kegiatan ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar perguruan pencak silat dengan pihak Kepolisian di Kecamatan Sekupang.

“Pencak silat adalah budaya bangsa yang harus kita lestarikan. Kita harus bersatu dan saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sekupang,” imbuhnya.

Kegiatan Ngopi Bareng dan Silaturahmi ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Para peserta saling bertukar informasi dan solusi terkait permasalahan kamtibmas di wilayah Kota Batam khususnya Kecamatan Sekupang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.