Gelar Apel Pagi, Berikut Arahan Kapolsek Sekupang Kepada Personil !


Keterangan : Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom pimpin langsung apel pagi di Mako Polsek Sekupang. Kecamatan Sekupang. Kota Batam. Selasa, (21/5)
Batam, Rotasikepri.com - Bertempat di Mako Polsek Sekupang, Kapolsek pimpin apel pagi anggotanya, sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan seluruh anggota.

Pada saat pelaksanaan apel pagi juga diikuti oleh para Kanit, Kasi, Ka SPKT serta Seluruh Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Sekupang, Selasa (21/05).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. menjelaskan bahwa giat apel pagi berguna untuk melatih kedisiplinan anggota Polri.

Dalam arahan pagi ini, Kapolsek menginstruksikan kepada anggotanya untuk lebih melayani dan melindungi masyarakat dari gangguan kamtibmas.

"Polsek adalah unsur pelayanan terdepan yang langsung memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman, terhadap masyarakat. Sehingga Polsek adalah representasi dari unsur pelayanan Polri," Ungkap Kapolsek Sekupang.

Terimakasih kepada Personil yang telah melaksanakan seluruh kegiatan dengan sepenuh hati mengenai kinerja dalam rangka memberikan pelayanan publik, hingga ada yang menjadi viral di medsos.

Untuk itu Kapolsek menekankan agar  menjadikan kritik sebagai introspeksi dan koreksi guna meningkatkan Profesionalisme, tidak menjadikan kritik tersebut sebagai ancaman terhadap pribadi maupun kesatuan.

"Penilaian dari pimpinan adalah hal yang wajar kita sikapi dengan arif dan bijaksana untuk perbaikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Kompol Benhur.

Apel pagi ini tidak hanya menjadi sarana untuk pengecekan kesiapan personil, tetapi juga sebagai ajang penyampaian pesan-pesan penting dari pimpinan kepada seluruh personil Polsek Sekupang. 

"Dengan semangat yang tinggi, anggota Polsek Sekupang siap menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum di Kecamatan Sekupang," Tutup Kapolsek Sekupang. (Red/r).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.