Turnamen Domino Kapolda Kepri Cup di Tiban, Polsek Sekupang Kalah Telak dari Media


Keterangan : Pertandingan persahabatan antara perwakilan Polsek Sekupang melawan perwakilan Media Online dalam penutupan turnamen Kapolda Kepri Cup di di Pujasera Warjok Tiban Raya Lestari. Kelurahan Tiban Indah. Kecamatan Sekupang. Kota Batam. Sabtu malam, (18/5)
Batam, Rotasikepri.com - Penutupan Turnamen Domino Kapolda Kepri Cup yang diselenggarakan oleh Polsek Sekupang berjalan sangat meriah.

Bertempat di Pujasera Warjok Tiban Raya Lestari. Kelurahan Tiban Indah. Kecamatan Sekupang. Kota Batam mengundang antusias warga untuk menonton di setiap pertandingan. Sabtu malam, (18/5).

Tidak ketinggalan, peserta maupun penonton disuguhkan kacang rebus, jagung serta ubi rebus yang dipadukan dengan kopi dan teh menambah kenikmatan tersendiri.

Bahkan, kemeriahan yang ditimbulkan dari turnamen yang digelar selama lima hari dengan total peserta mencapai ratusan ini berdampak positif bagi pelaku UMKM yang berjualan disana.

Di selang pertandingan semi final, perwakilan media online berkesempatan bertanding melawan perwakilan Polsek Sekupang dalam pertandingan persahabatan.

Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom berpasangan dengan Bripka Agus perwakilan Polsek Sekupang kalah telak melawan Riko dari Media RBNnews berpasangan dengan Dede dari media CIInews perwakilan dari media online.

Pertandingan ini merupakan babak eksebisi alias eksekutif game, yaitu sebagai acara hiburan di penutupan turnamen Kapolda Kepri Cup.

Namun Kapolsek Sekupang harus mengakui keunggulan Perwakilan media yang berhasil mengalahkannya.

Diketahui Turnamen Domino merupakan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 78 yang diselenggarakan mulai dari tanggal 12 hingga 18 mei 2024.

Kapolsek Sekupang Benhur Gultom, SE, M.M., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 78. Peserta yang ikut serta adalah warga Kecamatan Sekupang. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian setempat, khususnya Polsek Sekupang.” Tutup Kompol Benhur Gultom. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.