Kapolsek Sekupang Turun Langsung Cegah Aksi Begal di Titik Lokasi Rawan


Keterangan : Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom turun langsung berpatroli guna mengantisipasi aksi begal di Wilayah Jalan Raya Sei Temiang Tanjung Riau. Kecamatan Sekupang Kota Batam. Kamis, (16/05). 
Batam, Rotasikepri.com - Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, SE.MM bersama Batara Biru Polsek Sekupang terus meningkatkan patroli untuk mengantisipasi kejahatan begal di beberapa titik lokasi yang merupakan rawan tindak pidana tersebut.

Langkah proaktif ini diambil untuk melindungi warga dari ancaman kejahatan jalanan yang semakin meresahkan, khususnya di Wilayah Jalan Raya Sei Temiang Tanjung Riau. Kecamatan Sekupang Kota Batam. Kamis, (16/05).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Benhur Gultom, SE.MM bergerak aktif di berbagai titik rawan dalam wilayah hukumnya. 

Dengan memanfaatkan kekuatan personel, Polsek Sekupang melakukan pemantauan intensif untuk mengidentifikasi potensi ancaman kejahatan begal dan kejahatan lainnya.

Menghadapi tantangan kejahatan semacam begal dan aksi premanisme geng motor, Kapolsek Sekupang tidak tinggal diam. Bersama timnya, mereka melakukan patroli secara intensif di area-area yang diidentifikasi sebagai titik rawan kejahatan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. Menyampaikan bahwa kegiatan yang dipimpin olehnya merupakan untuk meminimalisir gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat seperti tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C) terrmasuk begal di wilayah hukum Polsek Sekupang.

“Kita perlu bersatu untuk melawan kejahatan jalanan dan memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kompol Benhur menegaskan bahwa kehadiran polisi yang aktif di lapangan merupakan salah satu kunci untuk menciptakan rasa aman dan ketertiban bagi warga dengan kerja keras dan kerjasama antara Polsek dengan masyarakat kita dapat mengatasi ancaman kejahatan apapun.

"Dalam kegiatan patroli terlihat Kapolsek Sekupang bersama Batara Biru Sekupang menyisir daerah rawan gangguan Kamtibmas di Jalan Diponegoro Sei Temiang, depan tempat wisata Mata Kucing hingga simpang empat Kelurahan Sei Harapan Situasi dalam keadaan aman kondusif," ungkap Kapolsek Sekupang

Diharapkan, langkah-langkah antisipatif ini dapat memberikan hasil yang positif dalam menekan kasus kejahatan begal dan aktivitas kejahatan lainnya, Komitmen Polsek Sekupang dan dukungan penuh dari masyarakat menjadi faktor utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.