Kerinduan Warga Kecamatan Batu Ampar Sambut Jumat Curhat Kapolresta Barelang


Keterangan : Polresta Barelang kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Fasum Kapling Seraya RT 02 RW 01 Kelurahan Seraya. Kecamatan Batu Ampar. Jumat, (17/5).
Batam, Rotasikepri.com - Polresta Barelang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Fasum Kapling Seraya RT 02 RW 01 Kelurahan Seraya. Kecamatan Batu Ampar. Jumat, (17/5).

Terkesan sederhana, namun berkesan. Dalam kegiatan warga menyampaikan rasa rindu berjumpa kembali dengan Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr Nugroho Tri N, guna menyampaikan aspirasi maupun saran seputar permasalahan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Batu Ampar.

Menyambut baik kegiatan Jumat Curhat, Camat Batu Ampar, Ridwan Nur Salatsa mengucapkan terima kasih banyak atas waktu Kapolresta Barelang yang telah berkenaan hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Batu Ampar.

Keterangan : Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr Nugroho Tri N saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan Jum'at Curhat.
Selain itu, dikatakan camat kepada masyarakat yang hadir, apabila ada keluhan maupun saran dapat disampaikan langsung kepada Kapolresta Barelang.

"Kegiatan Jumat Curhat ini sudah sekian kalinya dilaksanakan di Kecamatan Batu Ampar, silahkan masyarakat apabila ada masukan maupun keluhan yang terjadi di lingkungan dapat disampaikan langsung ke Kapolresta Barelang," ujar Ridwan Nur Salatsa, Camat Batu Ampar saat memberikan kata sambutan.

Senada dengan Camat Batu Ampar, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr Nugroho Tri N mengatakan,

"Tentunya kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan di Kecamatan Batu Ampar, dimana diharapkan masyarakat dapat secara langsung menyampaikan keluhan atau masukan seputar situasi Kamtibmas di lingkungan masih-masing," ucap Kapolresta Barelang saat memberikan kata sambutan.

Sebelumnya, Kapolresta Barelang juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Camat, masyarakat, RT, RW, Lurah maupun LSM Se- Kecamatan Batu Ampar atas waktunya telah hadir dalam kegiatan.

"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri yang dilaksanakan serentak di seluruh provinsi. Dimana tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi serta menampung secara langsung aspirasi dari masyarakat," kata Kapolresta.

Keterangan : Perwakilan masyarakat saat menyampaikan aspirasi kepada Kapolresta Barelang
Menanggapi penyampaian ucapan terima kasih dari warga terkait terlaksananya penggusuran di Tanki Seribu pada bulan lalu dengan baik, sehingga sampai saat ini kondisi aman dan terkendali. Kapolresta Barelang menyampaikan,

"Kemaren pada saat melakukan penertiban di Tanki Seribu, kami dari kepolisian Polresta Barelang membackup atas nama tim terpadu yang sifatnya siapa yang salah akan kita tindak dan yang benar akan kita bela," ujar Kapolresta.

Terutama kata Kapolresta melanjutkan, bagi pelaku-pelaku kejahatan. Tentunya sebelum melakukan penertiban kami melihat permasalahan apa, dokumen serta legalitas nya serta tentunya mengutamakan kemanusiaan, seperti adanya ganti rugi," tambahnya.

Kemudian, Kapolresta menyampaikan kepada Jajaran Polsek Batu Ampar agar tetap mempertahankan apa yg telah dicapai dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Batu Ampar.

"Tiap bulan Polresta Barelang melakukan penilaian terhadap tiap Polsek jajaran, periode bulan lalu Polsek Batu Ampar mendapatkan predikat Polsek terbaik. Sehingga menimbulkan penilaian yang baik bagi masyarakat serta tentunya hal ini dapat dipertahankan dan selalu meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat." Imbuh Kapolresta Barelang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang serta didampingi Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno dan dihadiri beberapa PJU Polresta Barelang serta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar diakhiri dengan pemberian tali asih berupa paket sembako kepada masyarakat yang hadir. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.