Anggota DPRD Kota Batam Apresiasi Kepemimpinan Kapolsek Sekupang


Anggota DPRD Kota Batam, Hendrik dari fraksi PKB sekaligus Tokoh Masyarakat Kecamatan Sekupang saat diwawancarai usai acara nonton bareng kualifikasi piala dunia 2026 Indonesia vs Irak di Lapangan Futsal Vitka Tiban. Kamis, (6/6).
Batam, Rotasikepri.com - Hendrik, Anggota Dewan DPRD Kota Batam dari fraksi PKB sekaligus Tokoh Masyarakat Kecamatan Sekupang mengapresiasi kinerja Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom. Kamis, (6/6).

Menurut Hendrik, sepanjang kepemimpinannya, Kompol Benhur selalu bermasyarakat dengan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan di Kecamatan Sekupang.

"Tingginya insiatif Kapolsek Sekupang mengadakan berbagai kegiatan untuk menghibur masyarakat, menurut saya dapat menurunkan tindak kejahatan dan tentunya itu patut kita apresiasi," ungkap Hendrik saat diwawancarai usai menghadiri acara nonton bareng kualifikasi piala dunia 2026 Indonesia vs Irak bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah di Lapangan Futsal Vitka Tiban.

Acara Nonton bareng kualifikasi piala dunia 2026 Indonesia vs Irak bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah.
Selanjutnya ditambahkan Hendrik, ia menyampaikan bahwa selain terhibur, masyarakat merasa dekat dan secara langsung dapat bersilaturahmi kepada Kapolsek.

"Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasa terlindungi dan pastinya dekat dengan pihak kepolisian," ucap Hendrik.

Akhir kata Hendrik berharap, kedepannya ia dapat berkolaborasi bersama Polsek Sekupang mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat menghibur masyarakat Kecamatan Sekupang.

Di lokasi yang sama, Kapolsek Sekupang mengatakan, sukses dan berjalan lancarnya setiap kegiatan yang digelar tidak terlepas dari dukungan forkopimcam serta seluruh kalangan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas maupun masyarakat.

"Semoga kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa kegiatan-kegiatan yang digelar merupakan satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Bhayangkara ke- 78 yang diadakan oleh Jajaran Polda Kepri, Polresta Barelang." Tutupnya. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.