Antusias Warga Nonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bersama Kapolda Kepri


Ribuan Masyarakat Kota Batam padati Lapang Futsal Vitka Tiban. Kecamatan Sekupang dalam rangka Nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Irak bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah. Kamis, (6/6). Doc/red.
Batam, Rotasikepri.com - Bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia yang sedang berlaga melawan Irak dalam pertandingan sepak bola Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kepolisian Polda Kepri melalui Polsek Sekupang mengelar nonton bareng (Nobar) bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah di Lapangan Futsal Vitka Tiban. Kecamatan Sekupang. Kamis, (6/6).

Selain itu, diharapkan dengan adanya nonton bareng ini, tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Doc : Ist/red
Dalam acara, kecintaan masyarakat Kota Batam kepada Timnas Indonesia terlihat dari antusias ribuan warga yang hadir memadati lokasi untuk sekedar nonton jalannya pertandingan.

Waka Polda Kepri, Brigjen. Pol. Asep Safrudin yang hadir mewakili Kapolda Kepri saat memberikan kata sambutan mengatakan,

"Nobar ini bertujuan untuk mendukung Timnas Indonesia yang sedang bertanding untuk dapat masuk ke ajang Piala Dunia 2026 mendatang," ujar Wakapolda.

Doc/red.
Diharapkan Wakapolda, semoga dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi kepolisian dengan masyarakat, dan Indonesia menang dalam pertandingan hari ini melawan Irak." Imbuhnya.

Selanjutnya, Hendrik selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Sekupang dan juga Anggota DPRD Kota Batam terpilih turut memberikan kata sambutan.

Dikatakan Hendrik, ia sangat mengapresiasi sekali dengan adanya acara nonton bareng yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian melalui Kapolsek Sekupang.

"Semoga dengan acara ini hubungan kemitraan bersama pihak kepolisian dapat terjalin baik serta memperat tali silaturahmi kepada masyarakat Kota Batam, khususnya Kecamatan Sekupang," pungkas Hendrik.

Selain Wakapolda Kepri, turut hadir juga sejumlah PJU Polda Kepri serta Waka Polresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, DPR RI terpilih dapil Kepri, Riski Faizal dan beberapa LSM, Ormas PBB, LMB serta Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Sekupang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.