Buka Rakercab Pemuda Pancasila ( PP ), Wali Kota Batam Muhammad Rudi Ajak Semua Pihak Bersatu Padu Membangun Batam



Ket. Foto : Walikota resmi buka Rakercab Pemuda Pancasila kota Batam 

Rotasi Kepri - Batam. Wali Kota Batam Muhammad Rudi membuka Rapat Kerja Cabang  Pemuda Pancasila Kota Batam di Hotel Planet Holiday, Sabtu (6/2/2021). Pada kesempatan ini, Muhammad Rudi kembali mengajak semua pihak, termasuk Pemuda Pancasila Batam ikut dalam pembangunan kota Batam.

“Kota Batam ini milik kita semua, bukan milik walikota, saya hanya diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin. Yang saya harapkan, mari kita bersatu, jika sudah demikian pembangunan akan berjalan dengan baik,” ucap Muhammad Rudi yang diikuti suara riuh tepuk tangah kader Pemuda Pancasila Batam.

Muhammad Rudi menyakini bahwa setiap individu memiliki potensi untuk ikut serta dalam pembangunan kota Batam. Terlebih organisasi-organisasi yang  memiliki pengurus dan anggota di berbagai wilayah. “Tidak ada manusia yang diciptakan oleh Allah SWT tidak berguna, semua kita ini diciptakan berguna, hanya saja bagaimana kita bersatu demi tujuan yang sama membangun kota Batam yang kita cintai ini,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan, tahun 2020 merupakan tahun yang istimewa karena Wali Kota Batam sekaligus dipercaya menjadi Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam. Berangkat dari hal ini, kedua lembaga tersebut akan digerakkan bersama dalam membangun kota Batam sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Dengan anggaran dari BP Batam, infrastruktur ke arah industri bisa dibangun. Disamping itu dari Pemko Batam juga, pembangunan berbagai infrastruktur dapat dilakukan tanpa menghilangkan kewajiban kepada masyarakat,” terangnya.

Ket. Foto : Wali Kota Batam, menyempatkan foto bersama pengurus PP Batam


Upaya pengembangan infrastruktur bukan tanpa sebab,  karena hal itu akan menstimulus masuknya investasi. Hasilnya tentunya akan kembali ke masyarakat Batam. Sejalan dengan hal ini, ia kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama  untuk mengambil bagian dalam pembangunan.

Tidak lupa wali kota  mengajak semua pihak untuk kembali meningkatkan penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. Muhammad Rudi ingin, setelah pandemi yang sudah setahun menyebar ini, Batam akan kembali siap menyambut wisawatan mancanegara. Tentunya Batam harus bebas dari Covid-19.

“Kalau mereka ( wisatawan ) ke sini, apa yang kita siapkan, tentu harus kita jemput jangan hanya jadi penonton. Kita bangun infrastruktur, percantik kota ini dan bersama-sama mencegah Covid-19 dengan menerapkan prokes,” ujar dia.

Sehabis membuka Rakercab, Muhammad Rudi saat diwawancarai pewarta menyampaikan komitmen beliau menjadi pemimpin yang menyatukan semua elemen masyarakat di Batam. Karena menurutnya, pembangunan harus didukung semua pihak.

“Pembangunan akan berjalan lancar kalau didukung semua pihak. Semua ormas akan saya dekati, tidak lain saya ingin kita semua bersatu padu dalam pembangunan,” pungkasnya.

(Rotasi Kepri )

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.