Dengan Konsep Berbeda , Holywing Gelar Opening Di Kota Batam



Batam,Rotasikepri.com -- Setelah sukses membuka puluhan cabang di kota-kota besar yang ada di Indonesia, Holywings akhirnya meresmikan outlet ke-39 nya di Kawasan Harbourbay , Kota Batam (13/05/2022).


Outlet Hollowing ini berlokasi di The Promenade Harbour Bay Kav. 09, Jalan Duyung, Kel. Sei Jodoh, Kec. Batu Ampar, Batam 29453 yang ber-operasional mulai dari jam 5 sore setiap harinya, Holywings Batam juga hadir dengan 2 konsep tempat yang berbeda namun lokasinya bersebelahan, yaitu Holywings Live Batam yang akan menghadirkan penampilan Live Music dan Holywings Club 11 Batam yang akan menghadirkan penampilan DJ Performance setiap malamnya.


Kehadiran 2 konsep di Holywings Batam ini memberikan pilihan bagi warga Batam untuk bisa memilih dan menikmati 2 jenis musik berbeda antara live music (band) ataupun electronic music (DJ), selain itu ambience di 2 tempat ini juga sangatlah berbeda, ini lah juga yang membedakan holywings dari tempat hiburan sejenis. 


Kapasitas Holywings Batam juga cukup besar, yakni bisa menampung kurang lebih 300an pengunjung untuk di Live dan kurang lebih 200an pengunjung untuk di Club 11.


"Holywings merupakan tempat hiburan dengan konsep berbeda, yakni bersih dari narkoba dan hiburan-hiburan negative lainnya" Kata Hotman Paris Pengacara Kondang saat di wawancarai


Selanjutnya Eka Setia Wijaya selaku Founder Holywings Indonesia menambahkan bahwa keputusan untuk membuka Holywings di kota Batam timbul karena banyaknya permintaan warga Batam yang sering berkunjung ke outlet-outlet Holywings di Jakarta untuk melebarkan sayap Holywings di kota Batam.


"Kota Batam yang lokasinya bersebelahan dengan Singapura bisa menjadi daya tarik warga Singapura untuk berkunjung dan menikmati Entertainment Holywings di kota Batam yang tidak kalah dengan Singapura sehingga tidak menutup kemungkinan untuk Holywings juga melebarkan sayapnya ke Singapura" ungkapnya


Kehadiran Holywings di Kota Batam ini diresmikan langsung oleh Bpk. Hotman Paris selaku salah satu Holding di Holywings Indonesia dan turut mengundang Bpk. Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si. selaku Wakil Walikota Batam.( Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.