Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Sambangi Pangkalan Ojek Online


Keterangan foto: Bhabinkamtibmas Kel.Seraya sedang bercerita Kamtibmas bersama Driver Ojek Online di Kelurahan Seraya
Foto: istimewa


Batam, Rotasikepri.com - Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Kel. Seraya , melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas driver ojol kp seraya Kec. Batu Ampar Kota Batam, Kamis (17/11/2022) 

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Kel.Seraya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga, serta tertib menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona karena virus belum hilang. 

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin ,S.I.K.SH.MH., saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut. 

“Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas dan disiplin prokes Covid-19 sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” ucap Kapolsek

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas dan prokes covid 19 kepada driver ojol Kel.Seraya Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya Kel.seraya untuk melaksanakan vaksin sampai vaksin ke 3 atau booster. 

“Demi kesehatan bersama, saya mengajak warga saya dan driver ojol untuk melengkapi vaksinnya sampai booster, dan juga meminta mereka menyampaikan kepada keluarganya atau temannya atau siapa saja yang masih belum lengkap vaksinasinya.” ucap Bhabinkamtibmas. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.