Dalam Acara Silahturahmi, Polresta Barelang Tandatangan MoU Dengan 5 Media Di Batam


Penandatanganan Nota Kesepahaman Polresta Barelang dengan 5 Perusahaan Media Di Kota Batam
Foto: ist
Batam, Rotasikepri.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan 5 Perusahaan Media Kota Batam serta Silaturahmi Bersama Awak Media Kota Batam. Selasa (07/03/2023)

5 Perusahaan Media Kota Batam yang melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dengan Kapolresta Barelang yakni RRI Batam, I News Batam, Tribun Batam, Pos Metro serta Batam Pos. 

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran Polresta Barelang, Kadis Kominfo Batam, Kepala RRI Batam, Pimpinan Redaksi Media Cetak, Online dan TV, Kemudian di hadiri juga oleh Ketua PWI Kepri, Ketua IJTI, Ketua SMSI, serta Rekan Media Cetak, online dan TV Se – Kota Batam.

Kepala RRI Batam Dra. Besty Charmin Simatupang, M.Si mengatakan RRI Batam senang sekali bisa melaksanakan MOU dan bisa berlangsung dengan baik. 

"Semoga pelaksanaannya nanti tidak hanya melibatkan MOU yang sosialisasi, bagaimana bisa membuat program baru yang melibatkan program polisi yang akan memberikan informasi yang sifatnya mendidik dan tidak hanya mengedepankan kepolisian saja," jelas Besty

Acara silahturahmi dan penandatanganan Nota Kesepahaman di Mako Polresta Barelang.
Foto: ist
Ia juga menambahkan bahwa ada sisi sisi menarik yang ingin di ketahui masyarakat. Tujuan kami bersama untuk berupaya membentuk keharmonisan bagi masyarkat, 

"saya mewakili RRI Batam ingin mewujudkan ketertiban itu untuk menciptakan informasi. tentunya informasi tersebut layak di ketahui oleh umum untuk menjadi lebih baik dan berguna bagi masyarakat Bangsa dan Negara." Tambah Kepala RRI Batam Dra. Besty Charmin Simatupang, M.Si.

Pimpinan Redaksi Tribun Batam Musyafi mengatakan kami mendukung apa yang tercantum di Commander Wish Kapolda Kepri, Kita semua berkewajiban untuk mewujudkan Batam baik baik saja, oleh karena itu dengan adanya MOU ini kita dapat memperkuat hubungan antara Polresta Barelang dengan media. Walaupun bersifat 0 Rupiah tapi saya yakin jika kita Bersatu dan membuat Batam baik baik saja maka ekonomi akan stabil dan kita akan baik baik saja. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas kehadirannya rekan rekan awak media Kota Batam, alhamdulillah kita sudah menyelenggarakan Nota Kesepahaman atau MOU dengan Kepala RRI Batam, Kabiro I News Batam, Pimpinan Redaksi Tribun Batam, Pimpinan Redaksi Pos Metro serta Pimpinan Redaksi Batam Pos yang berjalan dengan baik dan lancar. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat berikan kata sambutan.
Foto : ist
Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan optimalisasi tugas serta fungsi para pihak dalam membantu kinerja Polresta Barelang, yang bersinergi dengan media untuk menyampaikan pesan kamtibmas hingga sampai ke masyarakat, insyaallah jika Kota Batam aman, perekonomian meningkat, investor akan datang Kebatam untuk kemajuan Kota Batam. 

”Terakhir, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada semua pihak atas terselenggaranya Perjanjian Kerja Sama ini dengan harapan kedepan semoga kerja sama dan hubungan harmonis terus terjaga dengan baik.” tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.