Jelang Nataru 2024, Kasat Lantas Polresta Barelang Cek Kendaraan Operasional Personil


Keterangan : Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari lakukan pengecekan kendaraan operasional personil. Senin, (11/12/2023).
Batam, Rotasikepri.com – Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari SIK, MH melakukan pemeriksaan kelengkapan Personil Satlantas Polresta Barelang dan kendaraan Roda 2 dan Roda 4 Dinas dalam rangka menyambut natal dan tahun baru di Wilayah Hukum Polresta Barelang bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Senin, (11/12/2023)

Dalam pemeriksaan tersebut setiap kendaraan diperiksa secara menyeluruh dan bergantian dengan berfokus pada kelengkapan surat-surat, kebersihan, keberfungsian serta kelayakan kendaraan. Dengan ini, Satlantas Polresta Barelang berupaya memastikan seluruh aspek kendaraan operasionalnya dalam kondisi optimal untuk merespons cepat dan efektif situasi darurat, terutama di musim penghujan dengan potensi kecelakaan. 

Hasil dari pemeriksaan dan pengecekkan tersebut, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari SIK, MH mengatakan secara keseluruhan Kendaraan Roda 2 dan Roda 4 sudah cukup baik dan layak digunakan. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari SIK, MH juga menghimbau agar setiap personil selalu mempersiapkan diri dan waspada dalam menghadapi perayaan natal dan tahun baru dan selalu melaporkan setiap kegiatan pada pimpinan dan berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya untuk mewujudkan kamseltibcar lantas di Wilayah Kota Batam. 

Dan ingat selalu menjaga kesehatan dan kekompakan serta senyum sapa sopan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kota Batam”ucap Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari SIK, MH. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.