Bank Syariah Indonesia Berpartisipasi Dalam Rangka Hari Bakti Imigrasi Ke- 74


Keterangan : Manager Customer Bank Syariah Indonesia Area Batam, Karim Abdullah Pulungan saat berikan kata sambutan dalam acara Hari Bakti Imigrasi Ke-74 di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam. Sabtu, (27/1/2024).

Batam, Rotasikepri.com - Dalam rangka memperingati hari bakti imigrasi yang ke- 74, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam menggelar berbagai kegiatan.

Rangkaian tersebut sudah dimulai dari tanggal 22 Januari kemaren, yang meliputi pertandingan bola voli, perlombaan mobile legend, donor darah, upacara hingga jalan santai hari ini dan pembagian door prize dalam puncak kegiatan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam. Sabtu, (27/1/2024).

Dalam hal ini, Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Batam turut serta berpartisipasi guna mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam tersebut.

Karim Abdullah Pulungan selaku Area Customer Manager BSI mengatakan,

"Hari ini BSI bekerjasama dengan imigrasi Batam dalam memeriahkan peringatan hari bakti imigrasi yang ke- 74," ucap Karim

Dijelaskan Karim, BSI dan Imigrasi Batam telah bekerjasama dalam hal mitra bisnis, seperti pembayaran payrol, gaji maupun pembayaran lainnya yang dapat difasilitasi oleh BSI.

"Pertanggal 20 Desember tahun lalu, BSI dan Imigrasi Batam telah menandatangani perjanjian kerjasama mitra bisnis," jelas Karim.

Keterangan: Perlombaan Fashion Show di Kantor Imigrasi Batam.

Bahkan, kata Karim, BSI juga telah bekerjasama dengan Kemenkumham khususnya Kanwil Kepri - Batam.

"Selain imigrasi, kita juga akan jalin kerjasama dengan lembaga permasyarakatan (Lapas)," kata Karim

Dikatakan Karim, benefit yang dapat diperoleh dari BSI dalam hal pendanaan atau pembukaan rekening yaitu tanpa administrasi bulanan.

"Keuntungan membuka rekening baru BSI, yaitu saldo minimal di ATM hanya sebesar Rp 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah) dan yang pastinya tanpa adanya potongan administrasi bulanan," ungkap Karim

Selain itu, kata Karim, karyawan sudah mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM dan M-Banking.

"Karyawan juga akan mendapatkan fasilitas kartu dan M-Banking dalam melakukan pembayaran payrol. Selain itu, kartu ATM BSI juga bisa menjadi pembiayaan mitra guna. Arti kata pembiayaan tanpa agunan," kata Karim.

Dalam kegiatan perayaan hari bakti imigrasi hari ini, Karim mengatakan, BSI juga turut menyumbangkan berbagai hadiah untuk door prize jalan santai.

"Di hari bakti imigrasi, BSI memberikan biaya gratis pengurus paspor kepada 10 orang terpilih dan hadiah lainnya dalam memeriahkan acara tersebut," pungkas Karim. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.