Menkominfo Hadir Dalam Acara Pelantikan Pengurus DPD Projo di Batam


Keterangan : Acara Pelantikan Pengurus DPD Projo Periode 2023-2028
Batam, Rotasikepri.com - Pelantikan pengurus DPD Projo periode 2023-2028 sekaligus konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, yang dilaksanakan di Grand Ballroom Pacific Palace Hotel. Jumat, (12/1/2024).

Herdiansyah selaku ketua panita pelaksana menyebutkan, pengurus PROJO Kepri ini di adakan pelantikan secara langsung oleh ketua umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi.

“Ketua Umum Budi Arie Setiadi yang juga sebagai Menteri Komunikasi dan informatika serta sejumlah rombongan DPP hadir dan turut hadir dalam pelantikan pengurus DPD Projo ketua TKD Kepulauan Riau, Ketua Partai PSI Kepulauan Riau," kata pria yang akrab dipanggil Dado.

DPD PROJO Kepulauan Riau sebut Dado, mengundang seluruh masyarakat dan simpatisan pendukung Prabowo-Gibran, pengurus Partai dari Koalisi Indonesia Maju, relawan pendukung Prabowo-Gibran untuk hadir di pengukuhan, pelantikan DPD PROJO Kepri.

“Alhamdullilah, cukup lumayan yang hadir yang mana kami telah mengirim undangan resmi ke para relawan maupun masyarakat yang mendukung capres dan cawapres Prabowo Gibran dalam acara pelantikan pengurus DPD Projo Kepri," ungkap Dabo

Untuk hiburan selama acara berlangsung, cukup meriah dan dihibur dengan joget Gemoy bersama serta sejumlah penampilan lainnya.

“InsyaAllah kalau tidak ada halangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran akan datang ke Kepulauan Riau pada hari Sabtu 13/1/2024.” Imbuh Dabo. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.