Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga, Kapolsek Sungai Beduk Masuk Pasar BTC


Keterangan : AKP Syarifuddin, Kapolsek Sungai Beduk secara langsung sambangi masyarakat yang ada di Pasar BTC. Kelurahan Mangsang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kamis, (11/1/2024)
Batam, Rotasikepri.com -  Kapolsek Sungai Beduk AKP Syarifuddin melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada para pedagang, Ketua LPM serta masyarakat yang berbelanja di Pasar BTC Kel. Mangsang. Kamis, (11/1/2024).

Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi kepada para pedagang Pasar BTC, Ketua LPM, serta masyarakat yang berbelanja di Pasar BTC sekaligus mendengar secara langsung keluhan dari masyarakat terkait Kamtibmas.

Di pasar, Kapolsek Sungai Beduk AKP Syarifuddin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Diantaranya, meminta masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dengan menggunakan kunci ganda pada sepeda motor dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar memastikan rumah dalam keadaan terkunci dan mematikan listrik, kompor dan air ketika hendak berangkat berbelanja ke pasar," ujarnya.

"Mari bersama-sama kita menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Batam khususnya Kec. Sungai Beduk." Imbuh Kapolsek. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.