Berjuang Bersama Dorkas Lomi Nori, Caleg DPRD Kota Batam Dapil 1 No Urut 6


Keterangan : Ketua Laskar Prabowo 08 Batam, Dorkas Lomi Nori, SH,.MH yang juga maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Batam Dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja) No. Urut 6 dari Partai Gerindra.

Batam, Rotasikepri.com - Seruan perjuangan bersama disampaikan oleh seorang pengacara kondang di Kota Batam, yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam, Dorkas Lomi Nori, SH,.MH., Nomor urut 6 dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja) dari Partai Gerindra. Selasa, (6/2/2024).

Bukan tanpa sebab, seruan itu sebagai bentuk memperjuangkan hak-hak dan aspirasi masyarakat.

"Mari kita berjuang bersama, saya menang masyarakat senang. Nantinya, jika terpilih saya sebagai dewan akan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat yang menjunjung tinggi kepentingan serta kesejahteraan masyarakat," ungkap Dorkas.

Dorkas juga menambahkan, bahwa ia sudah terbiasa mendengar dan berusaha mengerti  apa yang menjadi kelurahan masyarakat. Akan tetapi tidak bisa berbuat banyak, maka karena hal itu yang mendorongnya ingin menjadi bagian wakil rakyat. 

"Sering saya mendengar dan pahami apa yang menjadi keluhan masyarakat, tapi dengan segala kekurangan, saya tidak bisa berbuat lebih jauh, beda kalau sudah duduk di DPRD nantinya, mungkin apa yg menjadi keluhan mayarakat kecil bisa menjadi perhatian utama jika diperkenankan menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Batam," jelasnya.

Wanita manis kelahiran 1967 asal Sumba Timur NTT ini, juga sudah bergelut di kegiatan bidang sosial dengan memanfaatkan gelar serta profesi nya sebagai pengacara untuk membela hak masyarakat di mata hukum dalam suatu perkara.

Keterangan : Dokas Lomi Nori bersama para konstituen nya.

Selain itu, ada kerinduan Dorkas tersendiri dalam memperjuangkan apa yang menjadi hak semua masyarakat untuk mendapatkan hak hidup yang layak dan siap membela orang kecil yang menjadi korban ketidakadilan, karna hal seperti itu masih sering kita lihat

"Bukan hanya saat saya jadi caleg, jauh-jauh sebelumnya saya sudah turun ke tengah masyarakat, mendengar serta membantu setiap permasalahan warga yang notabenenya sangat butuh bantuan hukum," ujar Dorkas.

Dikatakan Dorkas, ia saat ini juga sedang berjuang bersama simpatisan pasangan Capres Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Laskar Prabowo 08 di Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam untuk memenangkan beliau satu putaran.

"Saya juga ingin perubahan demi kemajuan Indonesia, maka dari itu saya yang juga selaku Ketua Laskar Prabowo 08 akan bersama bekerja keras dengan para simpatisan dan konstituen saya dalam memenangkan Prabowo satu putaran," ucap Dorkas.

Dorkas juga berharap, masyarakat khususnya dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja), Kota Batam pada umumnya untuk bersama memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat

"Saya mengajak masyarakat Kecamatan Batam Kota dan Lubuk Baja untuk berjuang bersama memenangkan dan memilih saya Dorkas Lomi Nori, SH., MH Caleg DPRD Kota Batam dapil 1 Nomor urut 6 dari Partai Gerindra. "Buka surat suara warna hijau DPRD Kota Batam, lalu cari Partai Gerindra, lihat Nomor urut 6 dan coblos tepat di nama Dorkas Lomi Nori, SH,.MH," imbuh Dorkas. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.