Jelang Hari Pemilihan, Partai Gerindra Kepri Fokus Tambah dan Amankan Suara


Keterangan : Ir. M. Endipat Wijaya selaku Ketua DPP Partai Gerindra yang juga maju sebagai Calon DPR RI Dapil Kepri saat wawancara usai Acara Nonton Bareng Debat Capres putaran ke lima di TKD Baloi Prabowo-Gibran. Kecamatan Lubuk Baja. Kota Batam. Minggu, (4/2/2024).

Batam, Rotasikepri.com - Pesta demokrasi pemilu 2024 tanpa disadari tinggal menghitung hari lagi, para kandidat calon legislatif maupun para tim pemenangan calon presiden (capres) beradu gagasan dalam strategi menuju kemenangan.

Sama halnya dengan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo - Gibran dari Partai Gerindra Provinsi Kepri, yang saat ini lebih memfokuskan penambahan serta pengamanan suara menjelang dan di hari pemilihan.

"Kita fokus tentang pengamanan dan penambah suara sehingga dapat mempertebal kemenangan menjelang hari pemilihan," ungkap Endipat kepada pewarta saat acara nonton bareng debat capres putaran ke 5 di Rumah TKD Baloi Prabowo - Gibran. Kecamatan Lubuk Baja. Kota Batam. Minggu, (4/2/2024).

Selain itu, Ir. M. Endipat Wijaya selaku Ketua DPP Partai Gerindra yang juga maju sebagai Calon DPR RI Dapil Kepri mengatakan,

"Hasil survei Prabowo-Gibran sangat memuaskan, insya allah harapan banyak orang satu putaran bisa kita menangkan, karena satu putaran ini bukan hal yang mustahil dan tidak baik. Jadi tidak ada yang salah dengan satu putaran," pungkas Endipat.

Bahkan menurut Endipat, banyak kebaikan yang terjadi ketika pasangan capres Prabowo- Gibran menang dalam satu putaran. Maka kami (TKD) berusaha sekuat tenaga untuk bekerja dalam mencapai hasil itu.

"TKD akan berusaha dan bekerja sekuat tenaga dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di satu putaran," ujar Endipat.

Keterangan : Suasana dalam acara nonton bareng debat capres putaran ke lima di TKD Baloi Prabowo-Gibran. Kecamatan Lubuk Baja. Kota Batam. Minggu, (4/2/2024).

Dikatakan Endipat, pasangan Prabowo-Gibran dalam menutup debat capres putaran ke lima tadi dengan sempurna, bagaimana beliau menunjukkan kenegaraannya.

"Tadi Prabowo menutup debat dengan sempurna, beliau meminta maaf dan berterima kasih. Karena beliau pengen pemilu ini yang damai, riang dan gembira serta sukses tanpa adanya caci maki" terang Endipat

Saya pikir, kata Endipat melanjutkan, hanya pasangan Prabowo-Gibran yang betul-betul bukan orang pendendam," imbuhnya lagi.

Dikesempatan ini juga, Endipat mengajak masyarakat untuk hadir di Kampanye dalam rangka acara ulang tahun Partai Gerindra, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 bulan ini di Kecamatan Sekupang.

"Untuk masyarakat Kepri, khususnya Kota Batam, mari beramai-ramai hadir di kampanye dalam rangka acara ultah Partai Gerindra dalam waktu dekat ini," ucap Endipat.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kota Batam, jika masih banyak kegiatan positif Partai Gerindra ke depannya. Seperti, gerak jalan, mengunjungi pesantren-pesantren serta kegiatan sosial lainnya.

"Mungkin ke depannya kegiatan Partai Gerindra masih banyak yang akan dilaksanakan, bukan hanya sekedar sampai tanggal 14 Febuari nanti. Akan tetapi kegiatan ini akan berkelanjutan," imbuh Endipat. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.