Maju Caleg dari Dapil 1 Kota Batam, Dorkas Lomi Yakinkan Diri Dapat Kursi di DPRD


Keterangan : Calon Legislatif DPRD Kota Batam Dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja) Nomor Urut 6 dari Partai Gerindra, Dorkas Lomi Nori, SH,. MH.

Batam, Rotasikepri.com - Salah satu pengacara kondang di Kota Batam, Dorkas Lomi Nori, SH., MH., maju sebagai calon legislatif DPRD Kota Batam dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja) dengan Nomor urut 6 dari Partai Gerindra.

Wanita manis kelahiran tahun 1967 dari Sumba Timur NTT ini, meyakinkan diri akan dapat satu kursi di ajang pemilu 2024. Pasalnya, selain menjadi caleg, ia juga selaku Ketua Laskar Prabowo 08 percaya bahwa dapat memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam pada satu putaran selaras dengan kemenangannya menjadi Anggota Dewan DPRD Kota Batam.

"Laskar Prabowo 08 bersama simpatisan lain dapat memenangkan Prabowo pada satu putaran, khususnya di Kota Batam selaras dengan kemenangan saya menjadi Anggota Dewan DPRD Kota Batam," ungkap Dorkas kepada pewarta. Minggu, (4/2/2024).

Doklas juga mengatakan, bahwa alasan dirinya maju sebagai Caleg yakni memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Basic saya sebenarnya seorang Insinyur Teknik dan kini menjadi pengacara. Kenapa begitu, karena saya datang ke Kota Batam pada tahun 1996, dan seiring waktu berjalan, pada tahun 2017 saya melihat fenomena di Kota Batam khususnya masalah lahan yang tumpang tindih dengan hanya memiliki alas hak," ucap Dorkas

Kata Dorkas melanjutkan, karena fenomena itu serta keinginan saya untuk membantu masyarakat yang notabenenya kecewa atas hak kepemilikan yang sudah lama tidak diurus. Maka dari itu, saya ingin menjadi pengacara agar dapat memberikan solusi terhadap masyarakat yang mengalami hal tersebut.

"Tidak cukup dengan gelar dan ketegasan saya dalam mencari keadilan bagi masyarakat yang membutuhkan, selain dukungan dari kerabat, hal itu lah yang mendorong saya untuk ingin jadi bagian wakil rakyat dalam memperjuangkan keadilan serta hak-hak masyarakat," tutur Dorkas.

Dikatakan Dorkas, jika nanti ia berhasil duduk di bangku legislatif Kota Batam. Hal paling dipegang teguh olehnya hanya Konsistensi terhadap para konstituen atau simpatisan yang berjuang bersamanya.

"Kita akan perjuangkan hak masyarakat, dari sektor pendidikan maupun kesehatan. Kelak, jika terpilih saya pastikan akan menempatkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan individu," tegas Dorkas.

Untuk itu, Dorkas berharap agar masyarakat Kota Batam, terkhusus dapil 1 dapat memberikan hak pilihnya kepada calon legislatif yang tepat dan kenalin dulu sebelum memilih.

"Saya harap, masyarakat Kota Batam khususnya dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja ) agar lebih cerdas memilih dan jangan lupa untuk berjuang bersama dengan memilih Nomor Urut 6 Dorkas Lomi Nori, SH,. MH., di Surat Suara Warna Hijau DPRD Kota Batam dari Partai Gerindra," imbuh Dorkas. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.