Jalin Sinergitas Lebih Baik, Kejari Batam Buka Puasa Bersama Insan Pers


Foto : Tausiyah dari Ustadz Abdul Rahman dalam acara buka puasa bersama Kejaksaan Negeri Batam dengan Insan Pers di Ruangan Sasana Kejari Batam. Rabu, (3/4).
Batam, Rotasikepri.com - Sejumlah Insan Pers Kota Batam diajak berbuka puasa bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam di Ruangan Sasana Kejari Batam. Rabu, (3/4/2024).

Suasana yang begitu santai, namun bermakna, ketika Kepala Kejaksaan Negeri Batam, I Ketut Kasna Dedi beserta para Kepala Assisten dan staff kejaksaan lainnya, serta para insan pers yang hadir mendengar tausiyah yang dibawakan oleh Ustaz Abdul Rahman.

Keceriaan acara juga terlihat saat salah satu jurnalis memberikan kata sambutan. Amir, jurnalis dari media Detak News mengatakan,

"Buka puasa ramadhan 1445 H bersama Kejaksaan Negeri Batam merupakan bentuk sinergitas, semoga kedepannya tali silaturahmi antara insan pers dengan kejaksaan lebih erat lagi," ucapnya.

Foto : Amir salah satu jurnalis dari media Detak News saat berikan kata sambutan dalam acara buka puasa bersama Kejaksaan Negeri Batam dengan Insan Pers di Ruangan Sasana Kejari Batam. Rabu, (3/4).
Dalam kesempatan ini juga, Kepala Kejaksaan Negeri Batam, I Ketut Kasna Dedi saat memberikan kata sambutan mengatakan,

"Di bulan puasa ramadhan 1445 hijriah ini, mudah-mudahan kita dapat pencerahan yang nantinya kita dapat menjalankan tugas untuk lebih baik lagi dan saya sampaikan permohonan maaf, jika selama ini banyak kekurangan dalam merespon rekan-rekan wartawan," ujarnya.

Peran media sangat besar. Tanpa media, informasi dan kegiatan Kejaksaan Negeri Batam tidak akan tersebar serta tersampaikan kepada masyarakat.

"Semoga dengan acara ini, tali silaturahmi dan sinergitas antara kejaksaan dan media semakin terjalin baik, komunikasi semakin baik. Harapan kami rekan-rekan media support terhadap Kejari Batam,” Imbuh Kajari.

Acara buka bersama ini, setidaknya dihadiri puluhan insan pers di Kota Batam. Dengan rangkaian acara dari kata sambutan, tausiyah, hingga buka puasa dan ditutup dengan foto bersama. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.