Kapolresta Barelang Bersama Wakapolda Kepri Tinjau Vaksinasi Massal


 


Batam,RotasiKepri.com --  Kapolresta Barelang Dampingi Wakapolda Kepri Berserta Rombongan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang di laksanakan di Mall Top 100 Kel. Tembesi Kec. Sagulung Kota Batam. Selasa (10/08/2021)


Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum,  Dir Intelkam Kombes Pol Mochamad Rodjak, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, serta Kapolsek Sagulung Mohammad Darma Ardiyaniki, STK, SIK, M. Sc. 


Pelaksanaan Vaksinasi di laksanakan oleh Polda Kepri , Top 100 dan paguyupan Forkom se-jatim. 


Dalam kesempatan ini Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK mengapresiasi jajarannya terkait tingginya animo masyarakat untuk melaksanakan vaksin di kota batam , kita bersyukur karena untuk daerah Kota Batam Dalam penanganan covid-19 yang awalnya di PPKM Level 4 telah turun menjadi Level 3 sesuai dengan instruksi Mendagri No. 32 Tahun 2021 dan Surat Edaran Walikota Batam No. 45 Tahun 2021. 


Namun jangan telena dengan euforia yang berlebihan kita harus tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, mari kita lawan covid-19 dengan bekerja sama dan dukungan semua lapisan masyarakat kota batam agar kota batam dapat menjadi level yang paling rendah, dan covid-19 segera berakhir ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur. SIK melalui Kasi humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba.SH.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.