Sterilisasi Malam Natal 2022, Kapolresta Karimun Tinjau Pengamanan Di Gereja


Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano tinjau langsung pengamanan Ibadah Malam Natal di Gereja
Foto: Ist


Batam, Rotasikepri.com - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K., S.H. bersama unsur FKPD Kabupaten Karimun melaksanakan pengecekan dan peninjauan gereja. Sabtu, (24/12/2022).

Dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sejumlah FKPD Kabupaten Karimun melaksanakan peninjauan serta pengecekan disejumlah gereja. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si. didamping oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K., S.H., Ketua DPRD, Dandim 0317 Tbk dan Danlanal Tbk.

Adapun gereja yang dikunjungi yaitu gereja HKBP, gereja katolik HKY, gereja Gekari dan gereja Ora Et Labora. Kegiatan ini sekalian juga mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan disejumlah gereja.

Setelah dilaksanakan pengecekan gereja, rombongan FKPD juga melaksanakan peninjauan di Pos Pam Polres Karimun diantaranya Pos Pengamanan di Jl. A Yani Aslimart dan Pos Pengamanan di Coastal Area.

“Selama melakukan patroli dan pelaksanaan ibadah Natal di gereja wilayah Kabupaten Karimun tidak ditemukan ganguan kamtibmas dan pelaksanaan ibadah berjalan tertib dan lancar.” Pungkas Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K., S.H.

“Pelaksanaan ibadah Natal Tahun 2022 ini, Polres Karimun bersama TNI dan stake holder lainnya melakukan pengamanan di masing-masing setiap gereja yang ada di wilayah Kabupaten Karimun Provinsi Kepri terhadap saudara-saudara kita agar merasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah di gereja”. ungkap Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K., S.H. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.