Peduli Dunia Pendidikan, Kapolsek Sekupang Isi Materi di Sekolahan


Keterangan : Kapolsek Sekupang Kompol Z.A Christoper Tamba mengisi materi di Sekolah SMA Negeri 4 Tiban Lama 
Batam, Rotasikepri.com - Sebelum masa pembelajaran, siswa baru biasanya mengikuti MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Hal ini diwajibkan untuk diikuti agar mengenali lingkungan di sekolahannya.

Kapolsek Sekupang selalu hadir di kegiatan pemateri di Sekolah SMA yang ada di kecamatan Sekupang setelah pagi mengisi materi di SMA Negeri 4 Tiban Lama lanjut mendatangi SMA Negeri 24 Tanjung Riau kali ini ditemani oleh Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Riau Aipda Andi Wahyudi dan Babinsa Tanjung Riau Serka Adang memberikan sosialisasi atau penyuluhan dalam kegiatan MPLS kepada siswa / siswi SMA Negeri 24 yang bertempat di halaman sekolah SMA Negeri 24 Kota Batam, Rabu (12/07) siang.

Dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, Polsek Sekupang memberikan sosialisasi Tertib Dalam Berlalulintas, selain sebagai tambahan dalam ilmu pengetahuan juga upaya menumbuhkan disiplin pribadi siswa/siswi.

Kegiatan dibuka oleh Kanit Binmas Aiptu Luqman dilanjutkan penyuluhan yang diberikan oleh Kapolsek Sekupang dengan dihadiri oleh seluruh siswa baru. Hadir pula pada kegiatan tersebut Kepala Sekolah, Guru dan Staff.

Keterangan : Kapolsek Sekupang Kompol Z.A Christoper Tamba.
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH dalam kegiatan MPLS tersebut mengisi materi kepada murid baru selain tertib lalu lintas juga materi tentang Adab, Etika dan Attitude dalam belajar supaya para siswa mengetahui dan memahami perbuatan yang baik serta para siswa siswi disiplin dalam belajar," tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan “Bahwa pelajar yang memasuki usia remaja sangatlah rentan terpengaruh hal hal negatif, dengan adanya penyuluhan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan sehingga dapat tertib berlalu lintas”, Pungkas Kompol Tamba.

Personil Polsek Sekupang telah bersinergi pihak sekolah menengah atas yang ada di wilayah hukum dengan memberikan penyuluhan atau sosialisasi dan pelatihan kepada siswa/siswi, sehingga diharapkan kegiatan dimaksud bisa membuat hubungan yang harmonis dan peningkatan disiplin anak didik.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.