Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Bagikan Sembako Kepada Supir Taxi Bandara

 


Batam,RotasiKepri.com -- Polsek Kawasan Bandara Hang yang dipimpin oleh Kapolsek KKB AKP Cut Putri Amelia Sari, S.I.K Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kawasan Bandara yang Terdampak PPKM Level  3 bertempat di Kawasan Bandara Hang Nadim. Kamis(19/08/2021)


Pembagian Paket sembako berupa Beras ini di lakukan oleh Personil Polsek KKB yang di bagikan kepada Masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan seperti  Supir Taxi, Cleaning Service Bandara Hang Nadim serta di lakukan himbauan PPKM level 3 yang saat ini di berlakukan. 

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kapolsek KKB AKP Cut Putri Amelia Sari, S.I.K  pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak  PPKM, semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari. 


Kapolsek mengatakan dalam kegiatan ini juga personil mensosialisasikan PPKM Level 3 sesuai Instruksi Mendagri nomor 32 Tahun 2021 dan Surat Edaran walikota Batam nomor 45 Tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 3 Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam.

 

Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat  dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19. ungkap Kapolsek KKB AKP Cut Putri Amelia Sari, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.