Liburan Warga Menjadi Nyaman, Polisi Hadir di Lokasi Wisata Rawan Pungli


Keterangan : Personil Polsek Sagulung Aipda Baginda H dan Briptu Rachmat D berpatroli menyisir tempat-tempat rawan pungli dan tindak kejahatan yang dapat menganggu situasi kamtibmas di lokasi wisata Jembatan 1 Barelang, Minggu, (9/7/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Personil Polsek Sagulung lakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan berpatroli serta berikan himbauan kamtibmas dan saber pungli kepada para pengunjung atau warga yang berlibur di lokasi wisata Jembatan 1 Barelang. Kecamatan Sagulung. Minggu, (9/7/2023). Sekitar pukul 17.00 wib sampai dengan selesai.

Sebanyak dua personil Polsek Sagulung yaitu Aipda Baginda H dan Briptu Rachmat D berpatroli menyisir tempat-tempat rawan pungli dan tindak kejahatan yang dapat menganggu situasi kamtibmas.

Keterangan : Personil Polsek Sagulung saat patroli serta beri himbauan kamtibmas dan saber pungli kepada pengunjung atau warga.
Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan mengatakan patroli ini dilakukan agar menjaga kenyamanan warga yang ingin mengisi waktu liburnya dengan mengunjungi lokasi wisata di daerah jembatan 1 Barelang.

"Dalam mengantisipasi adanya praktek pungutan liar (Pungli) di Jembatan 1 Barelang, personil Polsek Sagulung lakukan patroli rutin serta beri himbauan kamtibmas kepada warga atau pengunjung dan saber pungli," ujar Kapolsek kepada pewarta. Senin, (10/7/2023)

Ia juga menambahkan selama pelaksanaan kegiatan patroli, terdapat situasi dalam keadaan aman dan kondusif." Tutup Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.